Informasi seputar BlackBerry

Desainer BlackBerry 10 Resmi Hengkang Dari RIM

Bila sebelumnya diberitakan Akibat Rugi RIM Kembali Pecat Karyawan ternyata ada sala satu karyawan RIM yang tidak dipecat namun sengaja mengundurkan diri, karyawan ini bukan sembarangan sebab ketika di RIM bertugas untuk merancang dan mengembangkan tampilan antarmuka pengguna (user interface-UI) sistem operasi BlackBerry 10. Adalah Hampus Jakobsson yang resmi mengundurkan diri dari RIM untuk mengejar peluang usaha baru.

Desainer BlackBerry 10 Resmi Hengkang Dari RIM

Siapakah Hampus Jakobsson ini? dia adalah orang yang mendirikan perusahaan rintisan digital (startup) The Astonishing Tribe (TAT), yang kemudian diakuisisi RIM pada 2010. Sejak saat itulah, Jakobsson bekerja untuk RIM dan terakhir menjabat sebagai direktur aliansi strategis. Sangat disayangkan sekali sebab kepergian Jakobsson disaat ini sedang sibuk mengembangkan sistem operasi BlackBerry 10, tak terkecuali tampilan antarmukanya, yang bakal dirilis pada kuartal pertama 2013. Namun walau beigut pihak RIM mengatakan, perusahaan akan baik-baik saja sekalipun tak ada Jakobsson.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Desainer BlackBerry 10 Resmi Hengkang Dari RIM. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hpbb-blackberry.blogspot.com/2012/08/desainer-blackberry-10-resmi-hengkang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, August 5, 2012

Belum ada komentar untuk "Desainer BlackBerry 10 Resmi Hengkang Dari RIM"

Post a Comment